Work From Hotel Kesambi Hijau Semarang dan Dapatkan Harga Special

Booking Hotel Kesambi Hijau di Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah dengan jaminan harga sewa hotel terbaik dan terjangkau.
Dengan pelayanan dan fasilitas yang menyenangkan dan nyaman.

Please Reservation Now
081-567-705-804

Lokasi : Jl. Kesambi No.7, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur,
Kota Semarang, Jawa Tengah 50231

Arum Catering Resto Kesambi Hotel Semarang Menyediakan Menu Terbaik untuk Anda

Arum Catering Resto Kesambi Hotel Semarang Menyediakan Menu Terbaik untuk Anda, ingin melakukan pemesanan ? segera hubungi kami ( Call / Chat WA ) di ….

081-567-705-804

Hotel Kesambi Hijau Melayani pesanan catering di Semarang. Menerima Pesanan Katering Pernikahan Semarang, Dekorasi Pesta Pernikahan, Katering Pondokan Pesta Pernikahan, Pesanan Nasi Dus, Jasa Prasmanan.

Lokasi : Jl. Kesambi No.7, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur,
Kota Semarang, Jawa Tengah 50231

arum resto catering menu pesan sekarang
arum resto catering semarang

Nikmati Promo Seru di Arum Resto Kesambi Hijau Hotel

RESERVASI ARUM RESTO
(024) 8312528

Lokasi : Jl. Kesambi No.7, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur,
Kota Semarang, Jawa Tengah 50231

Pan Seared Dory with Sambal Matah at Arum Resto Kesambi Hotel Semarang only 50.000 (IDR)
Most Delicious Fish Teriyaki at Arum Resto Kesambi Hotel Semarang only 50.000 (IDR)
cover jogo tonggo

Yuk Jogo Tonggo ! Mari Bersama Saling Menjaga untuk Melawan Covid-19.

Masyarakat menjadi garda terdepan penanganan virus Corona (Covid-19). Peran mereka sangat diperlukan. Caranya, Yuk Jogo Tonggo !

Percepatan penanganan Covid-19 Berbasis masyarakat di tingkat RW. Bidang Tugas Satgas Jogo Tonggo , adalah sebagai berikut :

  • KETUA RW
  • Bidang Kesehatan
  • Bidang Ekonomi
  • Bidang Sosial dan Keamanan
  • Bidang Hiburan

Satgas Jogo Tonggo memberikan laporan secara rutin setiap hari kepada Desa/Kelurahan, mengenai :

  1. Warga yang dirawat di rumah sakit
  2. Warga yang sembuh dari perawatan
  3. Warga yang sudah dan belum mendapatkan bantuan
  4. Warga yang melakukan karantina mandiri 14 hari
  5. Ketersediaan 9 (sembilan) bahan pokok
  6. Jam kunjung warga/tamu
  7. Jadwal patroli/ronda
  8. Informasi penting lainnya

Jogo Tonggo Jateng Gayeng

Baca Selengkapnya download link berikut :

BACA LEBIH LENGKAP DISINI

cover jogo tonggo jateng gayeng 2020
Instruksi-JOGO-TONGGO-Gubernur-Jateng-Th-2020

Instruksi Gubernur Jawa Tengah Mengenai Percepatan Penanganan Covid-19

Sehubungan dengan meningkatnya wabah Couid—19 dan penularannya di Jawa Tengah yang dapat terjadi dimana saja, kapan saja dan kepada siapa saja, maka penanganan Could-19 harus dilawan secara bersama—sama melalui gerakan Gotong Royong. Sebagai pihak yang berhadapan langsung dengan penularan Covid~19, maka masyarakat sebagaj garda terdepan perlu diberdayakan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 secara sistematis, terstruktur dan menyeluruh melalui pembentukan “Satgas Jogo Tonggo”.

Sedangkan dalam rangka upaya percepatan penanganan Covid-19 melalui program Jogo Tonggo tersebut, maka BUMD/BUMN Provinsi Jawa Tengah diminta untuk :

  • Mendukung dan berperan aktif dalam seluruh kegiatan JOGO TONGGO
  • Membantu menyediakan fasilitas/sarana untuk pencegahan & penanganan Covid-19 ( fasilitas cuci tangan, penyediaan masker, penyemprotan disinfektan, dll )
  • Mendorong terbangunnya lumbung pangan
  • Hal-hal lain yang dapat mendukung terlaksananya program “Jogo Tonggo”

Adapun Pelaksanaan dukungan program Jogo Tonggo kepada seluruh pengurus (direksi/komisari) BUMD/BUMN Provinsi Jawa Tengah agar dilaporkan kepada Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jawa Tengah.

Prinsip Kerja Satgas Jogo Tonggo

  • Kerja kemanusiaan, yang harus mengutamakan kepentingan korban wabah Couid—19.
  • Kerja ad hoc/ Non Permanen (ada saat kondisi darurat Covid-19) artinya Satgas Jogo Tonggo bertugas selama penyebaran dan penularan wabah covid—19 masih diyatakan bahaya.
  • Kerja Satgas Jogo Tonggo berbasis “Tidak Korupsi, Tidak Ngapusi” artinya kerja Satgas Jogo Tonggo harus terbuka, transparan, dapat dipertanggung jawabkan secara publik (dihadapan Negara dan Masyarakat), Output harus selaras dengan input, tidak KKN dan lain-lain.
  • Ketja Satgas Jogo Tonggo harus berbasis gotong royong baik diantara warga dalam satu lingkungan RW dan antara RW dengan RW lainnya di satu wilayah desa/Kelurahan.
  • Melibatkan semua pihak mulai dari pemerintah (termasuk didalamnya adalah TNI dan Polri), perusahaan milik negara, daerah dan swasta, perguruan tinggi, lembaga professional, lembaga swadaya masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya.

Tempat Posko Satgas Jogo Tonggo

Memanfaatkan fasilitas RW yang sudah ada atau menyediakan sarana dan prasarana yang diperlukan lingkungan secara gotong royong.

RENTANG KENDALI SATGAS JOGO TONGGO

Satgas Jogo Tonggo memben‘kan laporan secara rutin setiap hari kepada Desa/ Kelurahan. Laporan dimaksud ditambahkan informasi yang berisi:

  • Warga yang dirawat di Rumah Sakit;
  • Warga yang sembuh dan’ perawatan;
  • Warga yang sudah clan yang belum mendapatkan bantuan;
  • Warga yang melakukan karantian mandiri 14 had;
  • Ketersedian 9 (Sembilan) bahan pokok;
  • Jam kunjungan warga/tamu;
  • Jadwal patrol/ ronda;
  • Informasi penting Iainnya.

Jogo Tonggo Jateng Gayeng

Baca Detail INSTRUKSI GUBERNUR JATENG di link berikut :

BACA LEBIH LENGKAP DISINI

_Silakan dibuka dan dibaca Buku Panduan Pencegahan Covid-19.

Buku Paduan Pencegahan Covid-19

Pencegahan Covid-19 tak hanya dilakukan pemerintah.

[ silakan download disini ]

Masyarakat pun mesti berperan aktif melakukan upaya pencegahan. Bagaimana caranya? Silakan dibuka dan dibaca Buku Panduan Pencegahan Covid-19.

sumber : https://jatengprov.go.id/

Perusahaan-Daerah-CMJT-kerjasama-dengan-Aspal-Polimer-Emulsindo-dan-NARUMA

Perusahaan Daerah Citra Mandirl Jawa Tengah bekerjasama dengan PT. Aspal Polimer Emulsindo

NARUMA “NATURAL RUBBER MODIFIED ASPHALT” (ASPAL KARET PADAT)

Perusahaan Daerah Citra Mandirl Jawa Tengah bersama dengan PT. Aspal Polimer Emulsindo telah mengembangkan Aspal Karet NARUMA (Natural Rubber Modified Asphalt) dengan berbahan baku karet alam padat RSG (Ruber Smoke Granular) yang dihasilkan dan diproduksi oleh Perusahaan Daerah Citra Mandirl Jawa Tengah. Aspal Karet NARUMA telah melalui pengembangan dan uji tes sesuai dengan spesifikasi PU Bina Marga, dan telah lolos Uji Properties dan Uji Stabilitas Dinamis Aspal Karet (wheel tracking) di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Wilayah Jawa Timur.

Dengan penambahan karet alam RSG pada Aspal akan didapatkan hasil sebagai berikut :
1. Meningkatkan nilai titik lembek aspal sehingga lebih tahan terhadap temperatur tinggi.
2. Meningkatkan nilai Stabilitas Marshall sehingga lebih mampu menahan beban
3. Meningkatkan ketahanan terhadap deformasi / alur (jejak roda)
4. Meningkatkan ketahanan terhadap retak lelah akibat lalu lintas berulang

LIHAT FILE BROSUR NARUMA (ASPAL KARET PADAT)

Informasi Lengkap Contact :
– 0813.1441.3317
– 0812.2518.9212
– 0856.4107.4118
– 0813.1046.3069

post artikel PDCMJT kerjasama dengan Aspal Polimer Emulsindo dan NARUMA

PD. CMJT berupaya membuat Terobosan Produk Karet menjadi Aspal Karet

ASPAL KARET RSG dan NARUMA

Untuk mengantisipasi penurunan harga karet dalam 5 tahun terakhir dan kenaikan upah penyadap dari tahun ke tahun, PD. CMJT berupaya membuat terobosan produk karet dengan meminimalkan nilai investasi dan kelangsungan pemasaran produk yang dihasilkan. Dari riset yang dilakukan produk karet dapat dicampur dengan aspal untuk meningkatkan kualitas dan umur aspal.

Terdapat 2 alternatif pencampuran aspal dan karet, yang pertama latek pekat, yang kedua karet padat. Pencampuran latek pekat dengan aspal, mudah untuk dilakukan dengan catatan tidak mengandung amoniak dalam latek pekat. Teknologi pemekatan latek yang berkembang di Indonesia masih menggunakan amoniak, akan menyulitkan saat latek dicampur dengan aspal karena homogenitas nya menjadi rendah disamping itu juga diperlukan tempat penyimpanan khusus dan tangki pengiriman ke pabrik pencampuran aspal dengan nilai investasi yang relative tinggi.

Bertitik dari kondisi tersebut PD. CMJT telah berhasil mengembangkan RSG (Rubber Smoke Granular) yang merupakan modifikasi dari produk RSS yang telah dihasilkan selama ini tetapi nilai jualnya turun. Modifikasi dilakukan dengan memotong rantai pengasapan dan mencacah lembaran karet menjadi bentuk granular. Modifikasi ini menjadi pertama di Indonesia dan dikembangkan dalam satu tahun terakhir.

Kemudian dari RSG selanjutnya dicampur dengan aspal dengan kondisi tertentu akan menghasilkan NARUMA (Natural Rubber Modified Asphal). Berbeda dengan aspal karet yang dikembangkan oleh beberapa Balai di Bina Marga, NARUMA memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi dari standar yang dipersyaratkan.

Diinginkan karena Naruma berasal dari karet RSG dengan kemurnian karet yang lebih tinggi dibandingkan dengan aspal karet yang biasanya dikembangkan dari Sir 20 dan ini sekaligus menjadi produk aspal karet modifikasi yang pertama yang dikembangkan dari RSS di Indonesia. Kedua produk tersebut telah kami daftarkan HAKI dan paten nya sekaligus telah kami daftarkan dalam e-katalog lokal Pemprov Jateng.

Sejalan dengan proses pendaftaran tersebut, Presiden telah menghimbau untuk menggunakan aspal karet dalam kegiatan pembangunan perawatan jalan di Indonesia sekaligus PD. CMJT menjadi terdepan dalam pengembangan produksi aspal karet dengan kualitas yang paling baik, maka dengan ini kami mohon adanya kebijakan dari Pemprov Jateng baik dalam kebijakan penggunaan alokasi anggaran dalam menyerap produk aspal karet NARUMA milik PD. CMJT.

Bekerjasama dengan https://ape-bitumen.co.id/

PDCMJT es cube PABRIK es saripetojo rembang

Diversifikasi Es Cube Pabrik Es Satipetojo Cilacap – Tegal – Rembang

Unit pabrik es yang telah mengalami fase decline dalam lifecycle product memerlukan upaya menuju second curve. Inline dengan produksi es balok yang dikonsumsi oleh nelayan untuk pengolahan ikan semakin menurun mengikuti perkembangan teknologi penangkapan dan pengolahan ikan. Diversifikasi es balok menjadi es cube adalah suatu keniscayaan mengingat kebutuhan industri food & baverage semakin meningkat sejalan dengan pertumbuhan jumlah penduduk memerlukan penyediaan es cube yang memenuhi higienitas dan praktis dalam penyajian.

Es cube diproduksi dengan residence time yang lebih pendek dibanding es balok, dengan biaya produksi yang lebih rendah serta memanfaatkan jalur pemasaran es balok tentu melalui pengembangan ke sektor food & baverage. Pemasaran es cube tidak terbatas pada industri food & baverege ekslusif, tetapi akan dipasarkan di agen – agen yang tersebar di pedesaan dengan demikian akan memberikan edukasi pada masyarakat bawah akan pentingnya menggunakan es yg higienis dan layak konsumsi.

Es cube akan dikembangkan bertahap dari Pabrik Es Cilacap ke Tegal dan Rembang, dengan tahapan keekonomian dan pangsa pasar yang terus berkembang serta persaingan yang semakin ketat.

Diversifikasi produksi es tube telah dimulai di Pabrik Es Saripetojo Cilacap dengan kapasitas 20 ton.
Selanjutnya akan dikembangkan di Pabrik Es Saripetojo Rembang dan Tegal.